Jumat, 24 Februari 2012

Apa Itu Q-Rak?

Quark Reiki Atomic-Kundalini (Q-RAK) adalah salah satu teknik untuk mengakses energi alam semesta (Reiki), memiliki energi yang sangat halus dan densitas (kepadatan) energi yang sangat tinggi hingga mencapai level quark atom. Quark Atomic merupakan partikel elementer paling dasar yang menyusun alam semesta ini. Quark Reiki Atomic -Kundalini meliputi semua bidang energi di alam semesta yang berada pada level Quark Atomic. Jika bola energi yang dapat diakses oleh metode Quark  Reiki Atomic-Kundalini dihitung, maka akan mencapai lebih dari 1 x 10 pangkat 25 bola energi.
Q-RAK tidak berhubungan dengan Agama atau praktek ibadah tertentu, tapi murni teknik penyembuhan alami dari energi alam semesta. Mempelajari Q-RAK bahkan dapat dikatakan sebagai berkah karena mampu meningkatkan spiritualitas Praktisi dan jauh dari unsur tahayyul dan mistik.
Kesehatan Terletak di Kedua Telapak Tangan Anda ! Sejak dulu, banyak orang menyakini bahwa sentuhan tangan dapat menyembuhkan. Hal ini dapat dibuktikan misalnya saat bayi sedang gelisah, tidak dapat tidur, tindakan ibu untuk membuat bayi menjadi tenang biasanya dengan mengusap  kepala bayi secara lembut sehingga membuat bayi menjadi tenang, dan tertidur. Begitupun saat orang masuk angin, kedua tangan digosokan hingga terasa hangat, lalu  ditempelkan ke perut yang masuk angin, dan dalam beberapa saat, perut terasa lebih nyaman dan membaik. Sebenarnya yang dilakukan tadi adalah cara untuk menyalurkan energi alam semesta yang ada dalam diri ke bagian tubuh yang sakit tanpa kita sadari. Namun karena energi yang ada dalam tubuh jumlahnya terbatas, bila digunakan untuk menyembuhkan diri sendiri/orang lain maka energi akan terkuras dan mengakibatkan kelelahan bagi kita.
Untuk itulah dengan dibukanya kemampuan Q-RAK, maka seseorang akan dapat mengakses energi alam semesta dengan lebih mudah dalam jumlah yang banyak sehingga sangat efisien untuk digunakan dalam hal penyembuhan dan untuk tujuan lainnya. Jadi reiki merupakan tehnik yang sangat alamiah yang dapat dimiliki semua orang tanpa harus menguras tenaga. Inilah yang membedakan Q-RAK dengan Tenaga Dalam. Kalau tenaga dalam semakin sering digunakan maka energi semakin terkuras,  tapi dengan Q-RAK, semakin sering digunakan, tubuh justru semakin sehat dan bugar karena terjadi sirkulasi energi positif yang masuk dan keluar melalui Cakra-cakra yang ada dalam tubuh kita.
Kemampuan Reiki didapat melalui proses yang dinamakan inisiasi/attunement yang hanya dapat dilakukan oleh seorang Master Reiki. Dalam inisiasi, seorang Master Reiki membuka pintu keluar masuknya energi (Cakra) dan jalur energi (Sushumna) pada diri seseorang dengan cara membornya kemudian menyelaraskan jalur energi yang telah terbentuk dengan vibrasi reiki. Setelah itu setiap Praktisi Q-RAK secara permanent dapat mengakses Energi Semesta melalui Cakra Mahkota (ubun-ubun kepala) dan langsung bisa digunakan untuk menyembuhkan diri sendiri dan orang lain
Teknik Q-RAK terbukti mampu menyembuhkan 4 (empat) lapisan tubuh manusia yaitu menyembuhkan penyakit tubuh fisik (baik ringan atau kronis seperti Tumor, Kanker, Ginjal, Diabetes, Jantung, Hepatitis, Stroke, Leukimia, HIV, Asma, Kista, Gangguan Reproduksi, dll), tubuh psikis (frustasi, gugup, khawatir, marah, dll), tubuh mental (stress, depresi, trauma, dll), dan tubuh spiritual (suka membenci, iri hati, dendam dll,) serta Membersihkan sifat dan akhlak buruk menuju transformasi psikis dan mental yang seimbang, tegar dan terkendali. Selain itu energi Q-RAK dapat juga digunakan untuk Menangkal dan Mengatasi pengaruh energi negatif seperti santet, sihir, kesurupan, gangguan jin, dll.
Cara Penggunaan Q-RAK juga sangat sederhana, dimana setelah di inisiasi/diaktifkan jalur energi saat lokakarya, jika ingin menggunakan Q-RAK cukup dengan berdo’a kepada Tuhan dan niat menyalurkan energi Q-RAK, lalu santai dan pasrah pada ilahi, (tanpa perlu puasa khusus, bacaan/mantra, atur nafas dan olah fisik lainnya), maka secara otomatis energi penyembuhan Q-RAK akan mengalir dengan sendirinya melalui tangan kita. Teknik penyembuhan Q-RAK bekerja atas Kuasa dan Cahaya Ilahi, jadi sama sekali tidak bisa digunakan untuk jalan yang menyimpang dari kebenaran atau untuk kejahatan.

Pada tahun 2009 sistem Q-RAK dievolusikan menjadi sistem Kultivasi sehingga menjadi kultivasi Q-RAK/sistem energi pemurnian yang jauh lebih dahsyat dari generasi pertama Q-RAK dipublikasikan.

Di dunia terdapat 2 sistem energi yaitu :
1. Sistem Energi natural / alami
2. Sistem energi kultivasi

Energi natural disebut juga sebagai energi alam semesta. Sebagian ada yang menyebutnya sebagai Chi atau Prana yang berarti daya hidup atau bio energi.
Energi natural dapat ditemukan dimana pun di alam semesta ini, pada benda-benda mati maupun pada mahkluk hidup.

Pada manusia biasa ditemukan lewat sentuhan telapak tangan sehingga sentuhan telapak biasa digunakan untuk terapi penyembuhan.
Pada hewan dan tumbuhan juga energi natural dapat ditemukan.

Energi natural juga dapat ditemukan pada warna, bunyi , bau-bauan, udara , sinar matahari , bumi, planet-planet, batu-batuan, dan benda-benda apapun.
Batu-batu kristal dapat menjadi sumber energi natural yang kuat.

Energi natural ada yang negatif/kotor dan ada yang positif/bersih.
Energi natural yang negatif/kotor bersifat mengotori dan merusak dan menjadi penyebab penyakit.

Energi natural yang bersifat positif/bersih bersifat membersihkan, membangun, dan menyembuhkan.

Sistem energi Kultivasi

Energi kultivasi disebut juga sebagai energi evolusi.
Energi kultivasi berasal dari energi natural yang dievolusikan, sehingga energi energi kultivasi tidak ditemukan di alam bebas.
Energi kultivasi hanya didapat dari proses evolusi energi natural. Hanya orang atau makhluk yang mengevolusikan energi natural yang dapat memiliki energi kultivasi.

Energi kultivasi ada 2 :
1. Energi kultivasi negatif / kotor
2. Energi kultivasi positif / murni

Energi kultivasi negatif/kotor disebut juga sebagai sihir atau magic atau gaib. Energi ini sangat kotor dan bersifat merusak evolusi spiritual manusia. Maka manusia sebaiknya tidak melakukan kultivasi ini.

Energi kultivasi positif / murni disebut juga sebagai kekuatan illahi atau energi pemnurnian. Energi ini bersifat memurnikan dan sangat baik sekali untuk evolusi spiritual manusia.
Semua hal yang negatif dan kotor apabila dimurnikan akan musnah, sedangkan semua hal yang positif apabila dimurnikan akan makin postif.
Dalam sistem pemurnian maka pemberian dosis energi yang berlipat-lipat akan mempercepat proses penyembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar